One stop gardening shop

Bikin
Tanaman
Subur
dan
Rimbun

Rahasia Tanaman Subur dan Rimbun
Hanya Dengan 4 Langkah

Langkah Pertama

media tanam

Tanam dengan media tanam yang poros. Media tanam poros membuat akar sehat karena air yang disiram tidak menggenang sehingga mengurangi risiko busuk akar.

Langkah Kedua

beri topping moss

Letakkan moss di atas media tanam. Moss dapat melembabkan tanaman sehingga merangsang pertumbuhan tunas baru.                                    

Langkah Ketiga

Berikan POC fermentasi

Pupuk dengan POC (Pupuk Organik Cair) Fermentasi Urin Kelinci. Pemupukan rutin POC membuat tanaman berdaun lebar dan rimbun.   

Langkah Keempat

semprot bamulat

Semprot setiap 1 minggu sekali dengan bamulat. Bamulat adalah pembasmi hama yang efektif untuk mencegah dan membasmi hama semut, serangga, kutu, ulat, dll.

Selanjutnya Apa?

Rawatlah dengan Baik-Berkebun Bikin Happy

sprayer

Rawatlah tanaman Anda dengan baik. Siram secukupnya sesuai kondisi cuaca dan jenis tanaman. Cek media tanam. Jika kering maka bisa disiram. Untuk melengkapi alat berkebun Anda, gunakan sprayer electric dari tanaman mini. Dijamin berkebun jadi lebih menyenangkan.

Bikin Cantik Tanamanmu

kilap daun

Percantik tanaman Anda dengan produk tanaman mini. Kilap daun membuat daun menjadi lebih bersih dan bersinar. Terbuat dari bahan organik yang aman digunakan untuk tanaman.                                                               

Mereka yang Sudah Membuktikan

testimoni 1

"Tapi bener ya mbak kerjasama moss tanamanmini sama POC nya itu amazing banget. Banyak tanaman aku yang beranak pinak. Itu salah satunya, aku adopsi dari 19 Nopember 2020 baru sekarang muncul daun-daun baru (setelah di beri moss dan POC)".

testimoni 2

"Ya Allah kaa, POC nya membuat si accuminataku jadi pingin numbuh dan numbuh, sampe balapan gituu, senengnyaa.... Sudah hampir separo aja nih POC nya, InsyaAllah kalo habis order lagi.."

"Philo ku cepet bingittt rimbunnn, dikasih POC seminggu sekali. Akar angin nya gondrong poll."

Testimoni 4

"Memang the best produk tanaman mini. Ga perlu diragukan lagi. Semua bunga-bungaku berkat POC juga yang rewel berbulan-bulan ga berkembang sekarang pada brojol."

testimoni 7

"Sedikit cerita dari si Candidum. Awalnya dapat anakan ini, sudah berdaun lumayanlah untuk ukuran anakan.. Tapi diperhatikan, kok kayaknya agak ndak fit..
Bongkar pot, ternyata ada masalah di akarnya. Akhirnya, pisah pot.

Lalu belajar dari @tanamanmini, ganti metan, diberi moss, lalu disungkup. Beberapa hari akarnya sudah mulai muncul lalu diberi POC @tanamanmini, juga. Sekitar seminggu setelah pemberian POC, malah muncul 2 mata tunas baru..

Sebahagia itu bisa menyelamatkan si anak ijo"

testimoni 6

"Bingung mau kasih testi yang mana karena di rumah bunga lebih dari 100 pot dan semua nambah daun, ada yang beranak sungkupan semua jadi berkat POC dan teman-temannya.. makasih @tanamanmini.

Daun baru lebih menor dan besar dari daun lama.. makasih POC"

testimoni 5

"Minggu moss dan POC datang langsung saya kasih ke tanaman. Pagi ini saya cek alhamdulillah sudah muncul tunas baru. Padahal baru 2 hari. Mantab banget moss dan POC nya"

Sudah Ingin Tanaman Anda Subur dan Rimbun?

Mulai berkebun sekarang seperti sahabat tanaman yang lain. Kami pilihkan paket terbaik untuk tanaman Anda.

Repotting Kit

paket repotting
Repotting tanaman Anda ke media yang baru dan poros untuk pertumbuhan akar yang sehat tanpa takut tergenang air. Topping dengan moss reguler untuk menjaga kelembaban. Jika kelembaban terjaga maka tanaman akan rajin menumbuhkan tunas dan daun baru. Campurkan furadan pada media baru sebagai pencegahan hama.  Sebelum ditanam, rendam akar tanaman dengan B1.Paket berisi:
  1. Media tanam tanamanmini 2kg (2)
  2. Moss reguler 500 gram (2)
  3. Furadan repack (1)
  4. Vitamin B1 (1)
Harga  345000 330 ribu

Bundling POC (10 Botol POC)

10 botol poc

10 Botol POC (PUPUK ORGANIK CAIR DARI FERMENTASI URIN KELINCI)

Berfungsi untuk :
1. Memenuhi kebutuhan nutrisi tanaman
2. Membantu mempercepat pertumbuhan tunas baru
3. Mempertahankan warna pada tanaman yang berwarna
4. Membuat ukuran daun baru lebih besar daripada daun tua nya.

Harga: 400000 330 ribu

Variegata Kit

variegata kit
Tanaman variegata adalah tanaman yang mempunyai klorofil lebih sedikit daripada tanaman biasa. Karena itu perawatannya sedikit berbeda dari tanaman biasa. Jika terlalu subur media tanamnya maka tanaman bisa kembali berwarna hijau. Repotting dengan media tanam variegata yang telah diracik khusus untuk tanaman variegata. Pupuk dengan pupuk variegata yang mengandung P lebih tinggi daripada N. Berikan moss agar kelembaban terjaga sehingga rajin bertunas dan tambah daun.Variegata Kit berisi:
  • Media tanam variegata 1,5 kg (2)
  • Pupuk variegata (2)
  • Moss reguler 500 gr (1)
Harga 335.000 320 ribu

Ultimate Kit

ultimate kit

Ultimate Kit adalah paket lengkap untuk membuat tanaman hias Anda subur dan rimbun. Berisi:

  • Media tanam 2kg (1)
  • Moss reguler 500 mg (1)
  • Moss premium (1)
  • POC (3)
  • Bamulat (1)
  • Vitamin B1 (1)
  • Antracol (1)
  • Furadan (1)

Harga 455.000400 ribu 

Keranjang Belanja